Di Suatu Hari yang Menjemukan

Di suatu hari yang menjemukan, kamu berangkat kuliah pagi-pagi. Dengan tunggakan tugas dan laporan serta rapat-rapat yang di tunda karena ada acara ini itu. Kemudian pukul 9, listrik mati. Semuanya lumpuh, dan kesalnya genset gedung tidak berfungsi, lenyap sudah rencanamu yang mau revisi proposal, bikin laporan, dan bikin tugas. Menurut info dari PLN mati lampu … More Di Suatu Hari yang Menjemukan

Berlari.

kembali lagi dengan saya si mahasiswa pengangguran yang sok sibuk. hari-hari mulai lagi terisi dengan hal yang begitu-begitu lagi, sekarang si manusia ini udah mahasiswa tingkat tiga yang notabene adalah stackholderΒ kegiatan kemahasiswaan kampus. iya gan, yang aktip pasti ngerti rasanya gimana. gimana mengurai masalah satupersatu, pengen acara bagus budget terbatas, cetak sertifikat peserta ukuran A5 … More Berlari.

Perempuan oh Perempuan

Pagi ini dibuka dengan gosip panas khas (calon) Ibu-Ibu di kampus. Laudya Cinthya Bella nikah dan sebagai sebagiannya dengan lengkingan dan cekikikan agar obrolan terasa lengkap seperti minum teh tawar ditambah biskuit di sore hari. Obrolan yang panjang dan meliuk-liuk itu sampailah pada “eh guys cek snapgramnya si anu deh, pamer barang baru dari cowonya. … More Perempuan oh Perempuan

Discount Hunters: Ena(ndak)Ena pake Voucher Nonton Dealjava

so it’s a sharing like it always be. Pengalamanku(ft. temen kosku) pakai voucher diskon nonton dari situs dealjava.com yang kelak akan digunakan untuk pemesanan tiket nonton dari situs bookmyshow.com. Voucher ini cutting harga sebesar 50% buat pembelian dua tiket (nilai voucher 80k dan yang harus kita bayar adalah 40k) Jadi untuk mendapatkan voucher ini ada … More Discount Hunters: Ena(ndak)Ena pake Voucher Nonton Dealjava

Aku, Putri Aurora.

Sepagi pagi aku bangun terus tidur lagi. Akukan Aurora Putri tidur yang tidur siangnya unlimited dan motto hidupnya “nap is lyfe”  Maka ketika Maleficent memberi kutukan yang diperlemah waktu aku orok, dalam hati aku girang. Kenapa? Karena aku bisa bobok adem, kalo bisa aku request waktu itu bobonya dalam keadaan siap udah cuci kaki cuci … More Aku, Putri Aurora.